Riekha

Ajaib Masa Kini

Posted on: 29/03/2011

Makin hari makin aneh, makin hari makin ajaib ae dunia ini ya. Apakah ini tanda-tandanya kiamat makin dekat. Oooo tidakkkkkkk *istighfar*. Banyak kejadian aneh dan langka disekitar kita. Sudah dari dulu kali, Ros! Pagi tadi, sebelum berangkat kerja saya sempatkan nglirik berita sambil sarapan. Dari sekian berita ada beberapa berita yang aneh bin ajaib.

Kenapa saya sebut aneh bin ajaib. Karena berita-nya bukan soal politik yang mbahas kampanye damai apalagi soal tukang nggame mulu. Tapi kejadian aneh nan langka di negeri kita Indonesia ini. Diantaranya :

Septiani, si Gadis Kera

Septiani, gadis 9th asal gorontalo ini sekujur tubuhnya ditumbuhi bulu-bulu halus layaknya kera. Rahang bawah yang menonjol melebihi rata-rata manusia biasa serta wajah yang mirip kera ini, membuat warga sekitar menyebutnya ‘Manusia Kera’. Doh kasian ya, dia dipanggil manusia kera, bisa mempengaruhi psikologisnya tuh.Konon ketika ibu Septiani mengandungnya, sang ayah mengatakan istri mengandung bayi kera. Tak ayal akhirnya ibu Septiani pun mengidam buah-buahan layaknya kera. Hayoo, hati-hati lo bagi para orang tua dan calon orang tua *ngrasa*, jangan mengucap sembarangan !!

Pohon Beringin Menangis Mampu Sembuhkan Penyakit (akhirnya) ditebang
Kebijakan ini sangat disayangkan oleh mereka yang sudah membuktikan khasiat air yang keluar dari pohon Beringin ini. Pohon yang terletak di pinggir Kali Cebokan, Jalan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat akhirnya ditebang untuk menghindari kesyrikan.

Air yang dikeluarkan pohon beringin tersebut terlihat bening seperti air kelapa. Warga yang mencoba meminum juga mengaku rasanya manis seperti air kelapa. Bahkan setelah ditebang hingga pangkal, pohon tersebut tetap mengeluarkan air aneh.

Sapi Berkepala Dua, kalau Gambar Di atas Mah Pisang bertandan dua kali kale yee.. Kalau berita ini bukan berita dari tivi yang sya lihat tadi pagi. Tapi saya dapat dari okezone ketika googling pohon menangis tadi. Seekor sapi berkepala dua lahir di desa Kotes RT 04/01, Gandusari, Blitar, Senin (9/3/2009) dini hari tadi. Sontak kabar yang beradar membuat heboh warga desa tersebut. Kandang milik Sukardi pun ramai dikunjungi warga yang penasaran untuk melihat dari dekat.

Kambing Berkepala Wedhus
Kalau ini terjadi dirumah saya sendiri, admin tunggal blog biru muda ini. Sabtu (tanggalnya lupa) beberapa minggu yang lalu kambing dikandang belakang rumah melahirkan. Bayi kambing normal tidak ada yang aneh, berkepala wedhus (kambing, jawa) dan berkaki empat. Yang saya sukai kambingnya imut dan putih bersih.

Wehehe berita terakhir ndak penting banget ya. Gapapa de daripada ndak ada yang disuguhi di blog yang kian hari kian ndak jelas ini. Sekali-kali berita aneh, biar ndak berita Perang Libya Muluuuuuuuuu!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Listiana Advokat: Terima kasih sudah hadir di blog saya, dan terima kasih juga karena ternyata tulisan saya mendapat respon yang baik dari anda. Semoga bermanfaat ya...
  • rikh4: Masax ia ???kwkww
  • Badual: kerenlah kalu begitu!!

Kategori

%d blogger menyukai ini: